Selasa, 24 Juni 2008

Fi9ht...

Mahasiswa...

Sebagai seorang mahasiswa INDONESIA, aku pengen bikin buat bangsa ini maju dan makmur dalam segala hal. aku juga pengen ngebuat INDONEISA kembali disegani oleh negara2 lain. aku harap mahasiswa INDONESIA lainnya juga punya pemikiran yang sama kayak apa yang aku pikirkan.

Yang aku pengen, mahasiswa unggul dalam hal intelektualitas dan moral dalam kehidupan sehari-hari. BUKAN yang mengandalkan OTOT, tapi mengandalkan OTAK dalam menghadapi masalah.

Makanya aku sangat sedih dan kecewa kalau melihat mahasiswa (juga pelajar) yang tawuran, demonstrasi yang berakhir anarkhis, dan terlebih menganiaya juniornya seperti yang terjadi di sekolah tinggi ilmu pelayaran dan STPDN beberapa waktu yang lalu.

Mahasiswa seharusnya menjadi contoh yang baik untuk masyarakat.
mahasiswa seharusnya bisa berpikir pake OTAK BUKAN OTOT...!!!
terlebih mahasiswa masih dipandang 'orang yang agung' bagi sebagian orang di INDONESIA...!!!

Jadi, aku pengen ngajakin semua MAHASISWA INDONESIA untuk bertindak berdasarkan pemikiran yang matang dan TIDAK mengedepankan OTOT...!!!
berilah cotoh yang baik dalam segala hal...
Jadikan INDONESIA ke arah yang jauh LEBIH BAIK...!!!

Amin3x!!! yarobbalamin...!!!

Tidak ada komentar: