Sabtu, 04 Januari 2014

celana SD

Hahahaha... agak kepaksa nulis ini. Dipaksa @zulhaq_ temen di twitter, eh gw yang ngaku2 atau emang kita temenan ya? Tapi dia belum follow gw tuh! Folloe gw eaa kakaaagh!

Jadi gini, (backsound horror....jengjeeng!) Horror karena ceritain aib gw semasa kecil. Yg uda bertahun2 berusaha gw kubur, eh ini coba digali lagi. Dihidupin lagi.

Pas itu gw masih SD, lupa persisnya kelas berapa. Kisaran umur 6 atau 7 tahun lah. istirahat siang seperti biasa, gw main2 sama teman2 ge. Lari2an. Petak umpet, gobak sodor, softball... buseeet! Lama banget kali gw istirahatnya.

nah, pas jaman itu, gw dikasih uang saku 500 perak. Uda bisa beli nasi kuning, krupuk dan es dibungkusin gitulah. Kadang masih kembali 50-150an perak. Karena rumah gw yg deket sama sekolah, paling cuma skitar 5 menit jarak tempuh gunakan kaki. Jadi, gw sering pulang juga kalo istirhat siang gitu.

Di rumah, skitar jam 2 siang, gw makan disuapin sama nenek gw. Masakan rumah kan emang tiada duanya (bukan mobil kijang doank yg gk ada duanya). Gw makan dengan lahapnya, mumpung gratis ini. Makan sampe perut ini full, susah gerak, begah!

Padahal sebelumnya gw uda jajan (makan nasi bungkus porsi anak2) tapi gw pulang ke rumah, makan lagi. Gk lama, perut gw mules sejadi2nya. Sakiiiiitt banget. Melilit, uda macem hari pertama mens. Gk tahan! Gw jalan pelan2 dari rumah ke sekolah. Sepanjang jalan yg cuma 5 menit itu gw pegang2 perut, mulesnya naudzubillah. Sampai pelataran sekolah, uda sepi. Rupanya uda masuk kelas, mau pulang ke rumah ntar makin lama, makin ketahuan kalk telat masuk.

akhirnya gw paksa masuk kelas, sebelumnya gw cari batu untuk nahan rasa pengen eek ini. Nahan... nahaann... nahaaannn sampai gw berhasil masuk kelas. Gw duduk di bangku. Keringet dingin. Ditanyain temen gw, gw diem aja. Gk banyak omong. Perut melilit sampai silit (pantat).

Selang skitar 15-20 menit pelajaran dimulai, mules gw gk tertahan. Entah apa yg ada di pikiran gw saat itu, gw gk mau ke toilet sekolah. Pengennya eek di rumah, kan deket ini. Ibarat gunung meletus yg memuntahkan isinya, pantat gw juga udah gk kuat nahan deburan eek (faeces) yg mendera, hasilnya? YES! Gw EEK di celana! Bret breet breettt... seketika keluar beberapa gram eek di celana. Bau menyengat langsung menusuk sekitar kelas. Temen sebelah bangku gw langsung bilang ke guru yg mengajar saat itu. Gk lama, gunjingan2 dari bibir kecil menyeruak ke kedua telinga gw, malu rasanya. Uda pengen cepet lulus kelas 6 SD aja biar gk ketemu mereka lagi.

Gk lama, orang tua gw yg ditelpon oleh guru gw datang. Ngejemput.mgwndibawa pulang, begitu gw berdiri dari tempat duduk, baunyaaa....hmmmmm... makin menusuk hidung kecil temen2 gw. Makin riuh suasana kelas.

Sambil digandeng tangan gw oleh nyokap, tas gw dibawain nyokap, gw tutup telinga berusaha gk mendengar setiap kata ejekan yg dituju ke gw, mata juga berusaha memejam, gk berani liat ekspresi jijik temen2 gw, karena gw EEK di celana. Celana seragam SD gw yg semula merah, jadi kecoklatan-merah gelap karena eek yg menempel. Hiiiii....

Sepanjang jalan nyokap nasehatin kenapa gw gk ijin ke toilet kalo emang ngerasa sakit perut atau ijin pulang karena sakit perut dan eek dengan damai. Apadaya, nasi udah jadi bubur, bahkan jadi eek.

Uda gede ini gw uda gk pernah eek di celaba, maksimal yaaa... cepirit lah. Dikit. Dikit doaaaankkk! Atau kelepasan, kirain kentut, eh cepirit! Shit! :')


Tidak ada komentar: