Sabtu, 27 Desember 2008

pemiLU 2009

pemilu 2009
segera berlangsung...persiapan juga sudah mulai berjalan. capres dan cawapres mulai unjuk gigi, saling menunjukkan kebaikan dirinya dan berharap popularitasnya meningkat, sehingga rakyat akan memilihnya. poster dan iklan mulai beredar dengan seabrek "kelebihan2" yang dimiliki...


janji2 dikumandangkan...
program2 yang pro rakyat dipublkasikan dengan harapan menjadi sosok pahlawan yang pro rakyat...

apakah hal tersebut akan ditepati???
janji2 yang telah diucap?!!
semoga mereka mempunyai tanggung jawab moral terhadap sesama manusia, tanggung jawab terhadap TUHAN yang menciptakan dirinya dan mempunyai hati nurani yang masih mampu mengarahkan mereka ke arah yang jujur.

SATU HAL yang TIDAK Saya sukai dari para capres dan cawapres (termasuk parpol yang ditunggangi) yaitu ketika mereka mengumbar kejelekan orang lain, parpol lain, capres dan cawapres lain terlebih mengumbar kejelekan pemerintahan sebelumnya.

itu namanya GAK ADIL...mereka bahkan TIDAK mempunyai jiwa Kepemimpinan yang baik, karena mengumbar kejelekan orang lain, tidak bisa menutupi kekurangan orang lain. mereka hanya berusaha melihat orang lain dari sisi kekurangannya, padahal jelas orang lain mempunyai kebaikan.

saya menghimbau Anda, kembali berpikir jika akan mendukung/memilih orang yang seperti itu sebagai WAKIL RAKYAT, APAKAH PANTAS??!!

kalau menurut saya, jawabannya TIDAK SAMA SEKALI...!!!

dia tidak akan membawa rakyat ke arah yang lebih baik, mereka hanya akan melihat orang lain dari sisi buruknya... .

semoga kita bisa lebih peka terhadap kata hati nUrani kita masing2...
amin3x!!! yarobbalamin

Tidak ada komentar: